in ,

MNC Media Kunjungi Mal Pelayanan Terpadu Satu Pintu

JAKARTA – MNC Media melakukan visitasi ke Mal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang berada di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Rombongan MNC Media dipimpin oleh Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution.

Syafril menuturkan, pihaknya membawa seluruh Pimpinan Redaksi di MNC Media untuk melihat langsung Mal PSTP yang fungsinya sebagai pelayanan satu atap yang ada di DKI Jakarta.

“Di sini semuanya ada, mulai dari pelayanan pasport, perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi) hingga investasi,” kata Syafril di lokasi, beberapa waktu lalu.

Ini merupakan terobosan yang sangat baik untuk memudahkan warga Jakarta dalam mendapatkan pelayanan. Di mal PTSP ini, antrean juga tidak terlalu panjang sehingga masyarakat lebih nyaman dalam mendapatkan layanan.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta Edy Junaedi mengaku sangat terkejut dengan kunjungan dari MNC Media ini karena biasanya pihaknya yang hadir ke kantor media, tapi ini malah sebaliknya.

Dijelaskannya, mal ini adalah suatu inovasi terbaik yang telah dilakukan. Survei kepuasan yang didapat setelah pengoperasian mal ini mencapai 98,28%, jika sebelumnya hanya dikisaran 78%.

“Dari sisi pelayanan kami dapat yang baik. Berita baik ini belum sepenuhnya diketahui masyarakat Jakarta dan kami memang perlu melakukan sosialisasi,” ujarnya.

Selain perlu untuk warga Jakarta, mal PTSP akan dikenalkan ke seluruh Indonesia. Bahkan banyak juga tamu yang datang dari kabupaten dan kota serta kementrian/lembaga untuk belajar terkait Mal PSTP ini.

Baca juga:  Hidayah Channel Hadirkan Program Bertajuk Mozaik Islam

“Total pelayanan terpadu ada 320 jenis layanan. Jadi bila warga Jakarta memerlukan pelayanan cepat dan nyaman silakan datang ke mall PSTP,” tukasnya.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Menteri PPN/Kepala Bappenas Jadi Juri Ajang Indonesia Awards 2018 iNews

Didukung MNC Group, Senam Massal di Kendal Berlangsung Seru