in ,

MNC Media Sabet 2 Piala di IBBAMNAS 2019

Foto : MNC Media

JAKARTA – Kepercayaan diri itu akhirnya terjawab, meskipun memperebutkan peringkat ketiga, Tim Bola Basket MNC sukses mengalahkan Tim bola basket Emtek dan menempati peringkat ketiga Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2019.

Keberhasilan itu diraih setelah Hanief Arvianto dan rekan-rekan setelah mengakhiri skor 37-33 di GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Jumat (26/4).

Pelatih MNC Media Rizki Monang mengaku bangga dengan perjuangan timnya. Hasil maksimal di Ibbamnas 2019 ini merupakan buah keras dan kekompakan tim. Rizki mengatakan kekuatan semua tim di Ibbamnas 2019 hampir merata. Sehingga dalam setiap pertandingan dari fase grup hingga gugur Rizki terus memberikan motivasi kepada anak asuhnya.

“Kalau ada suara saya yang keras jangan dimasukin hati. Karena ini untuk kebaikan tim. Dan hasil ini membuat saya bangga,” kata Rizki yang menjadi pemain sekaligus pelatih.

Kapten tim MNC Media Hanief Arvianto mengucapkan terima kasih kepada teman-teman tim dengan raihan maksimal ini. Perjuangan dan kerja keras serta latihan yang selalu menemui kendala, bisa dibayar tuntas dengan peringkat ketiga. Hanief juga mengaku bangga dengan kekompakan tim selama invitasi.

“Berada di tim ini (MNC Media) membuat saya bangga. Ketulusan teman-teman bertanding terbaik untuk MNC Media meskipun dengan persiapan yang biasa saja,” kata Hanief seusai pertandingan.

Peringkat ketiga, MNC Media berhak mendapat trofi dan uang tunai Rp8 juta. Pada invitasi yang diprakarsai Jusraga ini, juara mendapat Rp20 juta dan runner-up Rp10 juta.

Baca juga:  MNC Animation Kenalkan Dunia Animasi di Animakini

Kebahagiaan MNC Media juga ditambah setelah salah satu pemainnya Abi Yudha Alawi meraih peringkat kedua dalam kontes free throw.

Terkait juara Ibbamnas 2019 diraih CNN Indonesia dan runner-up Net TV.

Written by Zainal Alatas

Semaraknya Road To Kilau Raya di Panggung Salatiga

Campus Special Hunt Miss Indonesia 2020 Hadir di STP Trisakti