in ,

MNC Pictures Gelar Layar Tancap “3 Dara”

JAKARTA – Rumah produksi MNC Pictures selalu kreatif mengemas acara promosi film-film besutannya. Teranyar, mereka menggelar layar tancap dan mengajak penggemar sinema menonton film 3 Dara di di Museum Fatahilah, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Acara ini diramu untuk mempromosikan film terbaru sekaligus sekuel yakni 3 Dara 2. Tak disangka ternyata animo para penggemar film yang tayang di bioskop Tanah Air pada 2015 lalu pun masih tinggi. Hal ini terlihat dari ribuan orang yang menghadiri pemutaran ulang film 3 Dara tersebut di layar tancap.

Acara ini pun turut dihadiri oleh para pemeran utamanya yakni Adipati Dolken, Tanta Ginting, Tora Sudiro serta Ovi Dian. Mereka mengajak para penikmat film kembali mengingat cerita pada film pertama.

Sebelumnya, 3 Dara berkisah tentang tiga lelaki yang menikmati kesuksesan mereka dengan bersenang-senang tanpa pasangan. Kehidupan mereka kemudian berubah setelah seorang pelayan bar mengutuk kelakuan mereka.

Dari sini, ketiga pria itu kemudian mulai mengalami berbagai keanehan dan kesialan yang berhubungan dengan pasangan mereka masing-masing. Pengalaman itu kemudian membawa mereka bertemu seorang psikolog yang tersohor dengan kepiawaiannya menangani masalah identitas.

Tak hanya nobar di layar tancap, MNC Pictures juga menggelar konvoi motor bersama pengendara perempuan. Aktivitas itu diganjar rekor MURI dengan peserta terbanyak yakni 1.000 pengendara. Kemeriahan itu pun juga diramaikan orkes dangdut OM PMR.

Baca juga:  Ikuti Kompetisi Redzolusi dari RedDoorz: Bikin Ide Traveling Paling Seru dan Jelajahi 4 Negara Eksotik Asia

Adapun Film 3 Dara 2 rencananya akan diputar di bioskop Tanah Air mulai 25 Oktober nanti. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Wajah Baru IDX Channel, Tampil Segar Sasar Investor Milenial

Tahapan Audisi “Penghuni Rumah Terakhir”: dari Psikotest hingga Karantina Tanpa Gawai