in ,

MNC Play Beri 2 Tiket Konser Boyzone Gratis

SURABAYA – MNC Play memberikan dua tiket nonton konser “Boyzone 25 Years Farewell Concert” gratis bagi pelanggannya. Kedua pelanggan ini ikut serta dalam Power Play, program prioritas bagi pelanggan setia MNC Play.

“Tiket konser ini merupakan bagian dari benefit eksklusif yang kami berikan untuk pelanggan yang menjadi bagian Power Play. Ke depannya, masih banyak kesempatan bagi pelanggan setia untuk memperoleh tiket konser dan event lainnya,” kata Branch Head MNC Play Surabaya Jusuf Kurniawan di Surabaya, Kamis (23/8/2018).

Tiket konser Boyzone adalah tiket konser pertama yang diberikan kepada pelanggan tanpa diundi setelah peluncuran program Power Play pada 15 Agustus lalu.

Supardi, salah satu pelanggan MNC Play yang mendapat tiket konser Boyzone gratis, mengaku sangat senang bisa menikmati konser Boyzone tanpa memikirkan biaya tiket.

“Senang sekali dapat tiket gratis dari MNC Play. Sebelum dapat tiket gratis ini, saya bersama teman sempat ngobrol gimana kalau kita bisa nonton Boyzone usai melihat musik jazz di Jogja. Rupanya hal itu menjadi kenyataan. Terima kasih MNC Play,” ujar pria asal Kabupaten Sidoarjo ini.

Program Power Play memberikan sederet benefit eksklusif berupa manfaat tambahan bagi pelanggan setianya. Penawaran eksklusif yang menarik dari program ini ialah gratis open all channel, gratis channel sports atau movie atau upgrade speed, dan kesempatan mendapatkan tiket konser eksklusif atau acara lainnya tanpa diundi.

Baca juga:  Sindonews.com Ekspansi ke Jawa Timur

Adapun kriteria untuk mengikuti Power Play yaitu pelanggan aktif MNC Play yang sudah berlangganan minimal dua tahun dengan tagihan bulanan minimal Rp400.000. Pelanggan yang memenuhi syarat ini akan mendapat notifikasi melalui email untuk kemudian menikmati beragam benefit yang ditawarkan.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Saksikan Aksi Seru Kiko “Makhluk Malam” di RCTI

MNC Play Suguhkan Internet Gratis di Konser Boyzone