in ,

MNC Sekuritas Garap Pasar Saham Milenial di Lampung

Foto: MNC Media

Kalangan milenial kini menjadi segmen yang diperhitungkan dalam pertumbuhan investor pasar modal. Oleh sebab itu, upaya edukasi saham terhadap milenial terus digencarkan. Langkah strategis ini dilakukan oleh MNC Sekuritas. Bersama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI), MNC Sekuritas semakin menggencarkan edukasi saham di seluruh Indonesia.

Yang terbaru yakni di Provinsi Lampung. MNC Sekuritas dan BEI Kantor Perwakilan Lampung menggelar pembukaan akun saham serentak 350 orang mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah, Kota Metro, Lampung, Rabu (04/09/2019).

Acara pembukaan akun saham terbanyak se-Lampung ini turut dihadiri oleh Kepala Bursa Efek Indonesia Perwakilan Lampung Hendi Prayogi, Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan dan Umum Universitas Muhammadiyah Suyanto, serta Kepala Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Nani Septiana.

Video: MNC Media

Lebih lanjut, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Lampung Felix Kurniawan dalam keterangan tertulisnya menuturkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan sarana yang tepat untuk memperkenalkan investasi pasar modal pada generasi milenial. Adapun kerja sama MNC Sekuritas dengan Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Metro telah berjalan sejak Oktober 2016.

“Kami berharap generasi muda di wilayah Lampung dan sekitarnya memperoleh akses informasi dan mulai berinvestasi saham seperti halnya anak muda di kota besar lainnya. Dengan demikian, kita juga dapat berkontribusi terhadap jumlah investor domestik dalam memajukan pasar modal Indonesia,” pungkas Felix.

Written by Ayu Diah Nandini

Yuk Jelajahi Kota Bukittinggi Bersama MNC Travel

Asyiknya Belanja di “The F Thing”, Berhadiah Sepeda Motor