in ,

MNC Sekuritas Raih Penghargaan “Infobank Digital Brand Awards 2018”

JAKARTA – PT MNC Sekuritas berhasil meraih Peringkat Kedua “Digital Brand of The Year 2018” kategori Perusahaan Sekuritas dalam acara “Infobank 7th Digital Brand Awards 2018,” di Jakarta, Rabu (25/4).

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, saat ditemui di sela-sela acara penganugerahan, mengungkapkan rasa syukur dapat kembali meraih penghargaan seperti tahun sebelumnya. Dari hasil penjurian, MNC Sekuritas menempati posisi kedua dengan total indeks 4.257.

“Menyikapi era disrupsi digital, PT MNC Sekuritas mengambil langkah aktif dalam mengembangkan media sosial perusahaan sebagai salah satu strategi komunikasi kepada khalayak,” katanya.

“Kami meyakini media sosial adalah wadah komunikasi yang mudah dijangkau oleh semua pihak dan mudah diukur interaksinya. MNC Sekuritas akan terus berjuang untuk menjadi yang nomor 1,” tambah Fifi.

Selain menjawab pertanyaan dari follower/ fans di media sosial, perusahaan yang berada di bawah bendera MNC Group ini juga melakukan edukasi secara konsisten melalui post di Instagram, Facebook, dan Twitter MNC Sekuritas sehingga masyarakat awam dapat mengenal lebih rinci mengenai investasi saham.

Sebagai informasi, ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank tersebut digelar atas kerja sama dengan Isentia Research, di mana penilaian peringkat dilakukan melalui beberapa tahap:

1. Penentuan kategori perusahaan dan produk.
2. Penentuan nama-nama perusahaan yang termasuk dalam kategori-kategori tersebut.
3. Pemilihan channel social media untuk mengumpulkan data pembicaraan di media sosial.
4. Pengambilan data pembicaraan di Indonesia selama Januari – Desember 2017.
5. Penentuan sentimen positif, negatif, atau netral dari setiap pembicaraan.
6. Penentuan jumlah buzz positif, negatif, atau netral.
7. Penentuan perusahaan yang mendapatkan nilai indeks tertinggi.

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Hadiri Starhits Goes to Campus, Dua Penyanyi Ini Ungkap Keseruannya

HighEnd Ajak Perempuan Indonesia Berbicara Soal Kecantikan dengan Ahlinya