in ,

Mulai Dari Irwansyah Kembali ke Layar Kaca, Hingga Jakarta Dalam Hologram

rindu tanpa cinta
Foto : MNC Media

1. Kian Eksis, Irwansyah Tampil di Sinetron Terbaru RCTI

JAKARTA – Ditengah sederet nama artis baru, Irwansyah tetap eksis dengan wajah ganteng, plus akting memukau. Kemampuannya menghayati skenario, tak perlu diragukan lagi, deh.

Kini, suami dari Zaskia Sungkar tersebut bakal hadir di RCTI. Melalui sinetron terbaru berjudul Rindu tanpa Cinta. Irwansyah akan berakting bersama sejumlah pemain kondang, mulai dari Masayu Anastasia, Chelsea Olivia, Mario Lawalata, Evan Sanders, Elma Theana hingga Minati Atmanagara.

Jangan lewatkan episode terbaru Rindu Tanpa Cinta, live streamingnya di mncupdate.com, setiap Senin hingga Minggu pukul 18.00 WIB.

2. Hari Anak Nasional, MNC Bank Kenalkan Menabung Sejak Dini

DEPOK – Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, MNC Bank didukung MNC Peduli dan MNC Animation memberikan edukasi finansial mengenai perbankan bertemakan Edukasi Literasi Anak Zaman Now yang bertujuan untuk mewujudkan anak Indonesia yang cerdas dan gemar menabung. Kegiatan diadakan di Sekolah Pribadi pada hari ini.

Dalam rangka memperingati hari anak nasional, kegiatan edukasi sebagai bagian dari upaya memperkenalkan perbankan sejak dini.

MNC Bank senantiasa memberikan edukasi terhadap siswa dari berbagai jenjang pendidikan sebagai wujud partisipasi aktif membangun masyarakat yang madani. Kegiatan juga dilaksanakan sebagai dukungan pada program edukasi literasi dari OJK dan didukung oleh MNC Animation sebagai bentuk sinergi MNC Group.

Baca juga:  Selaku Penyelenggara, Chairman MNC Group Sambut Hangat Kedatangan Para Capres di Venue Debat

“Sebagai perusahaan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, kami juga memperhatikan pertumbuhan ekonomi sekitar. Salah satu kontribusi nyata yang dapat kami berikan adalah memberikan berbagai edukasi mengenai produk dan jasa perbankan serta mengajak masyarakat terutama para generasi muda untuk gemar menabung, “ ujar Corporate Communication Head MNC Bank Dheni Kamavina, Selasa (23/7).

 

3. Marion Jola Rilis Album Perdana, Perpaduan Pop dan R&B

JAKARTA – Jebolan Indonesian Idol, Marion Jola merilis album perdananya bertajuk ‘MARION’. Album yang berisi 11 lagu tersebut secara resmi diluncurkan pada pada 18 Juli 2019.

Sebelum merilis ‘MARION’, Lala -demikian ia akrab disapa- telah merilis empat single. Dia memulai debutnya di industri musik dengan merilis Jangan, tembang duetnya bersama Rayi Putra. Sekitar 2 bulan kemudian, dia kembali merilis So In Love.

Setelah melepas dua single, Lala kembali merilis lagu ketiganya, pada 21 Februari 2019. Lagu Pergi Menjauh yang video klipnya bersetting di Korea Selatan itu diciptakan dan diaransemen oleh Laleilmanino.

Terakhir, penyanyi asal Kupang itu menggandeng Rizky Febian untuk menyanyikan Tak Ingin Pisah Lagi. Lagu duet manis tersebut kemudian dirilisnya pada 16 Mei 2019. Keempat single itu, akan melengkapi ‘MARION’ yang telah memiliki tujuh lagu lainnya.

 

4. Chairman MNC Group : Bukan Hanya Kerja Keras, Tapi Kerja Cerdas

Baca juga:  PSM Makkasar Bidik Kemenangan di Kandang

JAKARTA – Dalam business model ke arah digital, MNC Group mulai menerapkan beragam inisiatif kreatif serta inovasi untuk memperbesar perusahaan. Hal itu disampaikan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam kegiatan Manager Forum yang ke-40 yang mempertemukan seluruh direksi perusahaan di bawah naungan MNC Group di iNews Tower.

Chairman MNC Group mengatakan perusahaan harus memiliki model bisnis yang tepat untuk bisa mendapatkan kesuksesan. Dengan model bisnis tersebut maka roda perusahaan bisa bergerak ke arah yang tepat, bahkan bisa menjadikan perusahaan sebagai pemain utama di pasar.

“Bisnis model yang tepat sasaran harus dibangun. Kalau kita bikin satu roadmap jelas, di mana market yakin ke depan kita bisa berkelanjutan bisnisnya, pasti kita akan mendapatkan tingkat valuasi yang tinggi,” ungkapnya.

Sementara, lanjut Chairman MNC Group bahwa untuk menarik kaum milenial yang jarang menonton TV, MNC turut menayangkan showclips di platform online supaya mereka tertarik untuk menonton konten-kontennya dalam streaming. “Kami juga meningkatkan digital revenue dari digital broadcasting, dan didongkrak dari situs berita online kami yaitu Okezone (peringkat 3 Alexa) dan SINDOnews (peringkat 6 Alexa),” paparnya.

 

5. Jakarta Dalam Hologram, Akhir Bulan Ini di Monas Week

JAKARTA – Ada yang baru nih, di Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Kamu akan disuguhi pertunjukan hologram di Monas yang digelar mulai 23 sampai 31 Juli 2019 mendatang, guys.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Ogah Rugi di MNC Update

Keindahan dan keragaman budaya Jakarta akan ditampilkan lewat teknologi modern. Pameran ini merupakan bagian dari kegiatan Monas Week tahun ini. Dengan hadirnya pameran hologram di Monas Week ini, ketertarikan warga untuk berkunjung ke Monas semakin banyak.

“Rangkaian Monas Week akan ada tiga kegiatan, yaitu pameran hologram, pameran lampu, dan video mapping,” Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Edy Junaedi.

Sementara itu, pengusung proyek pameran hologram, Adi Panuntun mengungkapkan, hologram tersebut diberi judul ‘Kala Jakarta’. Durasi waktu pertunjukan sekitar 25 menit.

Dia melanjutkan, konten yang disajikan terbagi ke dalam tiga babak, yakni masa pra kolonial, masa kolonial dan masa kemerdekaan. Karya Adi ditampilkan dalam bentuk ilusi hologram dengan narasi (audio visual).

Written by Achmat

Kata Rekan-Rekan MNC Soal Viral Gaji FreshGrad

final liga indonesia persija

Nonton Live Streaming Final Piala Indonesia, PSM vs Persija