in ,

Nantikan Sosok Juri Baru di MasterChef Indonesia

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Ajang pencarian bakat memasak Master Chef Indonesia season ke 5 segera hadir. Memasuki musim kelima yang akan digelar tahun ini, MasterChef Indonesia akan menghadirkan challenge yang lebih menantang dan unik.

Berbagai tekanan tak hanya dirasakan kontestan tapi juga akan dirasakan oleh audience.

Tak hanya itu, MasterChef Indonesia juga dipastikan hadir dengan formasi juri yang baru. Sebelumnya nama juri pada MasterChef Indonesia season 3 dan 4 hanya menyisakan satu nama yaitu Chef Arnold Poernomo.

Selanjutnya nama Chef yang di juluki “Bad Boy” pun kembali menduduki kursi yang sempat lama tak disinggahinya. Dua nama chef kini sudah masuk dalam formasi juri MasterChef season lima, tersisa satu nama yang masih dirahasiakan.

Seorang wanita muda berbakat dalam memasak, memiliki berbagai prestasi kuliner Internasional,
Siapakah dia yang akan mengisi kursi terakhir juri MasterChef Indonesia season 5?

Video : Elok Rosyidah

Sebagai informasi, MasterChef Indonesia sudah berjalan hingga musim ke-4. Di tahun 2011, musim pertama Masterchef Indonesia dimulai. Ajang memasak ini menyedot perhatian masyarakat Indonesia kala itu.

Terbukti dengan data yang tinggi dan juga penghargaan dari Panasonic Gobel Awards kategori Pencarian Bakat Terbaik yang diterima oleh tim Masterchef selama 2 tahun berturut-turut (2012 & 2013).

Di setiap musimnya, MasterChef memiliki challenge berbeda yang menantang para kontestan untuk belajar dan meningkatkan skill memasak mereka.

Written by Zainal Alatas

The F Thing Gaet Nominator Grammy Di Acara Festival Musik Futurepublic

Saling Unjuk Kelebihan, Persaingan Kim dan Rambu Semakin Sengit