in

Pembukaan Turnamen Futsal “Merah-Putih 24 Jam”, Hary Tanoe Cetak Gol

Foto: MNC Media

JAKARTA – Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bermain futsal di lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (11/8/2018). Acara itu merupakan rangkaian pembukaan turnamen Futsal Merah-Putih 24 Jam yang bertajuk senyum Jayakarta untuk Asian Games 2018.

Anies dan Hary Tanoe berada dalam satu tim yakni Tim Merah yang bertanding melawan Tim Putih beranggotakan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta Ratiyono.

Pada laga tersebut, Anies mengenakan nomor punggung 20, sementara Hary Tanoe mengenakan nomor punggung 12. Meski sempat tertinggal dua gol, Tim Merah sukses menyusun serangan dan menyamakan skor menjadi 2-2.

Dua gol tersebut berhasil dicetak Anies dan gol lainnya dilesakkan Hary Tanoe. Hary menjadi penentu hasil imbang laga tersebut.

Pria yang akrab disapa HT itu mengaku, sangat menikmati pertandingan ini. Kendati tidak memakai sepatu futsal dan merasa belum tampil sempurna, dirinya sukses mencetak satu gol penting yang mengubah kedudukan di laga tersebut jadi sama kuat.

“Saya tidak pakai sepatu futsal jadi masih belum maksimal, kalau pakai sepatu futsal pasti bisa maksimal lagi. Cetak satu gol lumayan lah,” kata Hary Tanoe yang juga merupakan Chairman MNC Group.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto mengatakan, event Futsal Merah Putih 24 Jam bertujuan untuk mengajak masyarakat giat berolahraga. “Saya pikir hari ini kita memulai dengan yang baik sehingga kita mampu melibatkan semua elemen masyarakat untuk berolahraga bersama-sama,” ujarnya.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

HT Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Merah Putih 24 Jam

MNC Peduli – IZI Beri Bantuan untuk Korban Gempa Lombok