in ,

Penonton Membludak, Preman Pensiun Catat Raihan Gemilang

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Film Preman Pensiun garapan MNC Pictures secara mengejutkan meraih catatan rekor penonton yang cukup gemilang.

Bagaimana tidak, menurut catatan MNC Pictures sepekan setelah penayangan perdananya di bioskop seluruh Indonesia pada 17 Januari 2019 lalu, film “Preman Pensiun” berhasil menyedot lebih dari 500 ribu penonton.

Salah satu pemeran film Preman Pensiun, Soraya Rasyid mengucapkan rasa bersyukurnya. Dirinya tidak menyangka bahwa film yang berlatarkan budaya Sunda bisa diterima di masyarakat.

Awalnya aku berpikir ceritanya sunda banget, syutingnya juga di Bandung kan, takutnya masyarakat tidak mengerti becandaan orang sunda. Tapi ternyata keliru, mereka menikmati,” ungkap Soraya beberapa hari lalu.

Video : MNC Pictures

Soraya kemudian berharap penonton film yang disutradarai Aris Nugraha bisa terus bertambah.“Aku berharap bisa berjuta-juta penonton, tapi sekarang yang sudah nonton disyukuri aja dulu, semoga bisa terus bertambah,” katanya.

Sebagai informasi, Film Preman Pensiun adalah film yang sukses sebagai serial televisi di masyarakat. Cerita yang ditampilkan dalam film tersebut merupakan kelanjutan dari kisah sinetronnya. MNC Pictures mencatat rekor penonton sampai tanggal 24/1 mencapai 541.503 penonton.

Written by Zainal Alatas

coach anggun

Gokil ! Coach Anggun Percayakan Masa Depan Musik Rock Indonesia Ke Kontestan Ini

Mau Lihat Anak-Anak Ikut Ronda Malam, Saksikan Kun Anta 2 di MNC TV