in ,

Raih Rp10 Juta, Iko Kalahkan Sang Bintang di Kilau DMD

Iko berhasil meraih Rp10 juta di Kilau DMD. (Foto: Dok. MNCTV). Sumber: iNews.id

JAKARTA – Program Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) MNCTV semakin dicintai masyarakat terbukti dengan beragam peminat yang ingin menjajal kemampuannya.

Tak hanya warga  Indonesia saja yang mau tampil di panggung Kilau DMD, pada episode Senin 26 Februari 2018 salah satu peserta live audition justru lelaki asal Nagoya, Jepang, yang sudah 3 tahun tinggal di Indonesia bernama Kenta tampil di panggung Kilau DMD.

Bersama Ivan Gunawan, Kenta sukses menghibur para juri serta penonton di studio. Dia membawakan lagu dangdut berjudul Kereta Malam meski logat serta kemampuan bahasa Indonesia terbatas.

Di acara yang sama, Pejuang dangdut yang berhasil meraih juara Senin malam kemarin adalah Iko, kontestan asal Bima yang multitalenta. Selain memiliki wajah rupawan dan jago bernyanyi, dia juga mahir memainkan alat musik gitar yang mampu membuat Iis Dahlia terpesona dibuatnya.

Selain itu, pemuda yang  genap berusia 18 tahun ini juga berhasil mengalahkan Sang Bintang dan berhak membawa pulang uang sebesar sepuluh juta rupiah dengan membawakan lagu yang berjudul Laguku.

Sebagai informasi, kualitas para peserta diuji langsung oleh para juri yang kompeten di bidangnya masing-masing, seperti Iis Dahlia, Ayu Tingting, Ivan Gunawan dan Beniqno. Tak hanya itu, Joel Kriwil dan Tuan Takur juga bertugas sebagai penyeleksi peserta.

 

Kilau DMD terus bergulir untuk menyajikan tontonan dangdut yang berkualitas dan semakin mengukuhkan bahwa MNCTV sebagai rumahnya musik dangdut Indonesia.

Baca juga:  Jelajah Selayar, Wisata Kelas Dunia

Saksikan terus Kilau DMD setiap Senin – Jumat pukul 21.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk hanya di MNCTV.

Sumber: iNews.id

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Dahsyat! Global Mediacom Ekspansi Bisnis TV Berlangganan ke Malaysia

Pemeran Cooking Camp Sambangi SDS Hang Tuah Tanjung Priok