in ,

Ratusan Anak Ikuti Aqiqah Bersama MNCTV

JAKARTA – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan anak-anak balita di Tanah Air, seperti yang dilakukan MNCTV yang bekerja sama dengan Telon Lang. Kali ini keduanya menggelar acara Aqiqah Bersama yang diikuti 175 anak di Masjid KH. Hasyim Ashari, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Ratusan anak itu terdiri dari 75 anak laki-laki dan 100 anak perempuan yang berasal dari 12 kecamatan di kawasan Jakarta Barat. Hadir pula dalam acara tersebut, Direktur Sales dan Marketing MNCTV Jasmina Pratiwi, Perwakilan Telon Lang Heri Nurdiawansyah, dan Perwakilan Dwi Sapta Pratama Saida Rosadi.

Jasmina mengaku bersyukur tahun ini pihaknya ditunjuk sebagai mitra Telon Lang. Selain itu, sebagai salah satu televisi swasta pilihan masyarakat Indonesia, MNCTV juga menjadikan acara Aqiqah ini sebagai salah satu bentuk interaksi dengan penonton setianya.

“Kami terus berupaya sebanyak mungkin berinteraksi dengan masyarakat, dan kegiatan ini salah satu wadah kami berinteraksi dengan penonton kami,” ungkapnya.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum mengaqiqahkan anak. Diharapkan, Aqiqah bersama itu dapat memberikan berkah berkelanjutan, khususnya bagi keluarga peserta. “Kami selaku partner dengan bangga selalu mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh Telon Lang,” ujar Saida Rosadi.

Selain aqiqah, ada pula kegiatan posyandu. Di sini Telon Lang berperan sebagai salah satu alat yang dipakai untuk penyuluhan dan tutorial dalam memijat bayi. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat bermanfaat untuk perkembangan tubuh dan fungsi otak anak dan membangun ikatan emosional antara ibu dan bayi.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Finance Beri Solusi Keuangan untuk Masyarakat Makassar

MNC Sky Vision Juara Turnamen Tenis Meja MNC Group 2018