in ,

RCTI Gelar Nonton Bareng Piala AFF dan AFC U-19

JAKARTA – Lewat keseruan nonton bareng alias nobar yang digelar RCTI, para penggila bola di beberapa kota Tanah Air bisa merasakan sensasi berbeda menyaksikan aksi timnas di Piala AFF, AFC U-19, dan pertandingan persahabatan lainnya. RCTI sebagai official broadcaster bekerja sama dengan Grab menggelar nobar tiga kompetisi itu di sejumlah kota.

Sales & Marketing Director RCTI Tantan Sumartana mengatakan, selain menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut, stasiun televisi milik MNC Group ini juga menghadirkan program off-air berupa nonton bareng di berbagai tempat favorit di Medan, Bandung, Surabaya, Makassar dan Makassar.

“Dengan begitu kami berharap para pendukung timnas bisa bersama-sama memberikan dukungan kepada timnas dan dapat merasakan atmosfer pertandingan yang sedang berlangsung secara bersama-sama,” ujarnya di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Sementara itu, Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di Piala Asia U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018.

Untuk itu, pihaknya mengadakan serangkaian program salah satunya nonton bareng yang bekerja sama dengan RCTI guna mempermudah para pecinta sepak bola Tanah Air mengekspresikan semangatnya.

Jadwal Pertandingan
Di sisi lain, semua pertandingan yang melibatkan timnas Indonesia U-19 dapat disaksikan di layar kaca secara langsung. Setelah laga timnas melawan Taiwan semalam, RCTI akan menyiarkan lagi dua pertandingan timnas di Fase Grup A.

Baca juga:  DahSyatnya Awards Wujud Dukungan dan Apresiasi Bagi Pemusik

Pada Minggu 21 Oktober 2018, Tim Garuda akan berhadapan dengan Qatar mulai pukul 18.30 WIB. Kemudian, pada Rabu 24 Oktober 2018 mulai pukul 18.30 WIB, RCTI akan menayangkan pertandingan yang mempertemukan timnas dan Uni Emirat Arab (UEA).*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

RCTI Siarkan Laga AFC U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018

Dinas Penerangan TNI AD: Media Berperan Efektif Tangkal Hoaks