in ,

RCTI Hadirkan Sinetron Drama Religi Terbaru ‘Hafizah’

Sinetron Hafizah (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA – MNC Pictures kembali mempersembahkan sebuah sinetron drama religi yang berjudul Hafizah. Sinetron yang mulai tayang pada 15 Februari di stasiun televisi RCTI ini diperankan oleh Dimas Seto, Fanny Fabriana, Mellyana Baskarani, dan Kirana Larasati.

Hafizah  bercerita tentang kehidupan Ustadz terkenal yang beristrikan seorang dokter kandungan. Maghda (Fanny Fabriana) adalah seorang dokter kandungan yang harus merelakan rahimnya diangkat karena mengidap penyakit kanker stadium lanjut. Karena itu,  ia tak bisa memberikan keturunan kepada sang suami, Ustadz Hafiz (Dimas Seto).

Di tengah kesedihannya, Maghda memiliki rencana untuk meminta sang suami menikahi sahabatnya, Kinar (Kirana Larasati). Hal tersebut dilakukannya agar sang suami bisa memiliki kesempatan untuk mempunyai keturunan.

Kinar sebelumnya memang jatuh hati kepada Ustadz Hafiz, namun terpaksa merelakan pernikahan pria impiannya itu dengan sang sahabat.

Di tempat berbeda, seorang gadis desa yang ingin menjadi penghafal Quran bernama Aida (Mellyana Baskarani), diketahui sangat mengagumi sosok Ustadz Hafiz yang sering kali muncul di televisi. Ia bahkan tak pernah sekalipun melewatkan penampilan Ustadz Hafiz di televisi.

Nasib membawa Aida ke Jakarta dan akhirnya bertemu dengan Ustadz Hafiz. Namun pertemuan tersebut menjadi awal dari munculnya kisah hidup baru bagi Aida. Dirinya yang tak sengaja ditabrak oleh sang Ustadz, harus mengalami hilang ingatan dan namanya pun diganti menjadi Hafizah.

Baca juga:  IDX Channel Gelar Economic Forum tentang Omnibus Law

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Hafizah, setiap hari pukul 18.50 WIB hanya di RCTI.

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Produk MNC Sekuritas Diminati Pelaku Pasar Hong Kong & Taiwan

Syukuran 50 Episode Catatan Harian Aisha disambut Antusias Warga