in ,

Saling Unjuk Kelebihan, Persaingan Kim dan Rambu Semakin Sengit

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Perjuangan para talenta berbakat dalam mewujudkan mimpi semakin menegangkan. memasuki episode ke-11 babak Knock Out Para kontestan The Voice Indonesia semakin menunjukan kualitas vokalnya. Mereka terus memperbaiki celah-celah suara yang sebelumnya pernah di kritik oleh para coach. Hal ini membuat persaingan sengit diantara para kontestan demi meraih vote tertinggi.

Dua kontestan dari team Coach Anggun, Kim dan Rambu yang tampil harus bersaing menunjukkan potensi terbaik demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Keduanya memiliki karakter vokal yang cukup kuat.

Dalam episode kali ini Kim kontestan asal Bali yang tampil pertama membawakan lagu Baby One More Time yang dipopulerkan oleh Britney Spears, sedangkan Rambu, penyanyi asal Kupang ini tampil setelah Kim membawakan lagu Try yang dipopulerkan oleh Pink.

Keduanya menunjukan penampilan yang luar biasa, persaingan di antara keduanya pun cukup ketat dengan keunikan suara masing-masing hingga keduanya sama-sama mendapat pujian dari para coaches.

Foto : Elok Rosyidah

“Mereka tuh sebelum bernyanyi, stage presencenya kuat banget. Pasti bisa jadi seseorang sih di musik Indonesia”. Ujar Nino dengan penuh Yakin memuji dua kontestan ini.

“Rambu berdiri di situ aja udah bikin orang pengen ngeliatin dia terus”. Puji Vidi kepada Rambu

“Level of energynya ke-chiy! Soulnya ke-chiy!, dinamikanya ke-chiy!, confidencenya ke-chiy!, penguasaan panggungynya ke-chiy!” puji coach Titi DJ dengan ekspresi yang mengundang gelak tawa.

Baca juga:  Mau Dapat Beasiswa di MNC College? Ini Caranya

“Sebenarnya Rambu itu tipe penyanyi yang kalau di kasih lagu apa aja pasti dihajar, gak ada satu lagu pun yang gak bisa kamu nyanyiin”. Puji coach Anggun untuk Rambu

Penampilan keduanya membuat semua coach memberikan response positif. Melihat dua kontestan ini sangat berpotensi, coach Anggun pun begitu semangat dengan mengajak mereka nyanyi bertiga lagu Anggun yang berjudul jadi Milikmu (Crazy).

Alhasil, aksi ketiganya pun membuat semua coaches dan penonton terhibur. Mereka juga menunjukan kelebihannya yang membuat penonton heboh dan berteriak.

Tibalah di saat penentuan, keputusan ada di tangan coach Anggun. Ia harus memilih satu diantara Kim atau Rambu untuk berjuang ke babak Battle Rounds.

Penasaran siapakah yang dipilih oleh coach Anggun, akankah kontestan bertalenta dari Bali, ataukah kontestan berbakat asal Kupang? tonton video penampilan Knock outs mereka di Youtube Channel The Voice Indonesia. Dukung keduanya sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee.

Untuk info lebih anjut klik gtv.id/thevoice. Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV!

Written by Zainal Alatas

Nantikan Sosok Juri Baru di MasterChef Indonesia

Promo Ketjeh, Mister Aladin Kasih Diskon Sampai 350ribu