in ,

Sasar Pasar Otomotif, MNC Insurance Optimistis Catatkan Raihan 20 Persen di 2019

Foto: MNC Media

BANDUNG – MNC Insurance optimistis akan meraih pertumbuhan penyaluran asuransi kendaraan bermotor hingga 20% pada tahun ini. Hal itu seiring gencarnya sosialisasi dan kerja sama bisnis yang dilakukan bersama perusahaan pembiayaan.

“Tahun ini kami optimis mampu mencatat pertumbuhan hingga 20%, atau lebih tinggi dari pertumbuhan tahun lalu,” kata Direktur Marketing MNC Insurance Rinawati usai pembukaan acara MTF Autofiesta Bandung di Trans Studio Mal (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (15/10/2019).

Rinawati mengatakan dengan adanya peningkatan penjualan motor dan mobil, menjadi salah satu kontribusi pertumbuhan asuransi milik anak usaha MNC Group. Pasalnya menurut Rinawati, hampir semua kendaraan baru pasti menggunakan asuransi.

Selain menggencarkan edukasi pentingnya asuransi, MNC Insurance juga menjalin kerja sama dengan mitra perusahaan di bidang pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance (MTF) melalui acara MTF Autofiesta yang digelar pada tanggal 14 sampai dengan 20 Oktober 2019.

Sebagai informasi, kelebihan memiliki Asuransi Kendaraan Bermotor dari MNC Insurance yakni konsumen dapat melaporkan kejadian klaim dengan nyaman melalui Call Center 24 jam. Selain itu konsumen juga dapat mengunduh aplikasi MNCi di App Store maupun Play Store untuk kenyamanan pelaporan klaim.

Bagi konsumen Mandiri Tunas Finance, Anda dapat menikmati pelayanan mobil derek 24 jam dari MNC Insurance apabila terjadi gangguan mesin pada kendaraan yang diasuransikan.

Baca juga:  Ikutilah Big Audition The Voice Indonesia, Weekend Ini di Jakarta

MNC Insurance selaku perusahaan asuransi umum memiliki berbagai produk andalan lainnya seperti MNC Travel Express (Asuransi Perjalanan), MNC Personal Accident (Asuransi Kecelakaan Diri) maupun MNC Family Care (Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga).

Written by Achmat

MNC Asset Management Targetkan 50 Persen Anggota ADPI Jadi Nasabah

Menuju Babak Live Round, Drama Romantisme Tersaji di Panggung The Voice Indonesia GTV