in ,

Semangati Peserta Audisi Rising Star Indonesia, Ghaitsa Kenang Bagikan Kiat Sukses

JAKARTA – Rising Star Indonesia akan segera memulai kembali perjalanannya. Rangkaian audisi pun telah mencapai babak terakhirnya selama tiga hari di Jakarta, Senin (29/10/2018). Ghaitsa Kenang, salah satu jebolan Rising Star, turut hadir menyemangati para peserta audisi dan berbagi kiat sukses.

“Tadi sempat sharing tips-tipsnya karena dulu juga pernah mengalami hal yang sama. Ya sharing sedikit. Teman-teman tadi bertanya bagaimana mengatasi gugup, dan cara menghipnotis juri,” ujar Ghaitsa saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Senin (29/10/2018).

Ia pun meminta para peserta agar percaya diri dengan kemampuan mereka sendiri. Pasalnya, ajang pencarian bakat Rising Star tentu membutuhkan penampilan terbaik bahkan sejak babak audisi.

“Sesuai dengan kemampuan Anda saja walaupun ada beberapa bagian yang dikasih drama-drama. Kebetulan aku dulu main instrumen gitar jadi lebih enak aja sih main musiknya,” katanya.

Pada kesempatan ini, Ghaitsa juga sempat tampil menghibur para peserta di ruang tunggu dengan membawakan lagu Don’t Look Back in Anger milik band asal Inggris, Oasis. Ia juga berduet dengan seorang peserta menyanyikan lagu Come Together milik band legendaris The Beatles.

Audisi di Jakarta sendiri digelar selama tiga hari berturut-turut yakni 27 hingga 29 Oktober 2018. Selain Jakarta, sebelumnya Rising Star Indonesia juga melakukan audisi di kota-kota besar seperti Bandung, Medan, dan Surabaya.

Baca juga:  Okezone Goes To Campus: Tangkal Hoaks di Era Digital

Selain audisi di kota-kota besar, untuk mencari bakat-bakat terpendam, Rising Star Indonesia juga melakukan special hunt yang diadakan di Yogyakarta, Makassar, Kupang, dan Ambon.

Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo berharap, program Rising Star Indonesia season 3 ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat. “Selain itu, RCTI juga berharap juara Rising Star Indonesia tahun ini bisa menjadi idola dan panutan para talenta-talenta muda,” kata Angela.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Audisi Miss Indonesia 2019, Liliana Tanoe: Kami Berjuang Harumkan Nama Bangsa

MNC Sekuritas Berikan Edukasi Pasar Modal ke MGMP Ekonomi Wilayah 1 Jakarta Timur