in ,

Setelah Upin Ipin, Giliran Serial “Kiko The Deep Sea” Siap Mendunia

Foto : MNC Media

JAKARTA – Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-8, MNC Animation menghadirkan gebrakan baru lewat serial Kiko. Tak mau ketinggalan dengan MNC Pictures, MNC Animation memperkenalkan cerita Kiko versi layar lebar dengan judul Kiko In The Deep Sea.

Dalam sesi jumpa pers perkenalan Kiko In The Deep Sea, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation membeberkan awal mula tercetusnya ide membawa Kiko ke layar lebar. Menurut Liliana, penting untuk memperkenalkan Kiko ke pasar internasional seiring dengan popularitas mereka di Tanah Air.

“Kita tahu bahwa Kiko adalah serial animasi MNC yang pertama. Kiko itu asalnya dari majalah Just For Kids di 2010. Kita angkat ke televisi supaya bisa digemari dan jadi kebanggaan anak-anak Indonesia. Terus kita berpikir kenapa kita tidak bisa menghadirkan Kiko ke movie untuk dibawa ke pasar dunia?,” ujar Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di MNC Studios, Jakarta (28/5).

Video : MNC Media

CEO MNC Animation Liliana Tanaja Tanoesoedibjo ini juga mengatakan KIKO In The Deep Sea dapat diterima, disukai dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia terutama di dunia perfilman animasi Indonesia.

“Saya harap film ini dapat membuka jalan bagi animasi Tanah Air untuk dapat dikenal di dunia International. Selain itu, dapat mendukung kemajuan ekonomi kreatif di Indonesia serta memberikan nilai nilai positif dan mendidik,” lanjut Liliana Tanoesoedibjo.

Baca juga:  Pelajar Antusias Simak Tips Aman Investasi MNC Sekuritas

KIKO the movie ini mendapat dukungan penuh dari MNC Pictures dalam pendistribusiannya. Film yang akan tayang perdana pada 4 Juli 2019 ini tidak kalah dengan animasi yang telah mendunia.

Written by Zainal Alatas

Kembali ke Panggung The Voice Ramadhan, Nino Terima Hadiah Spesial

Kiko In The Deep Sea, Animasi Lokal Mutu Internasional