in ,

Si Kembar Ini Tersingkir dari KDI 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) memasuki episode keenam, Senin (26/08/2019). Sebanyak 12 kontestan tampil memukau dan kian berkarakter. Mereka adalah Hikam, Rio, Arwi, Marvin, Archi, A2R, Nia, Anisa, Suci, Riza, Rezki, dan Putri.

Para kontestan bernyanyi dengan apik dan semakin berkembang dari hari ke hari. Sayangnya, kontestan kembar yang tergabung dalam duo A2R (Abdul Rohman & Abdul Rohim) terpaksa meninggalkan megahnya panggung KDI 2019.

Bersama Musbrother, A2R menggoyang penonton lewat lagu “Dahsyat”. Namun, perolehan suara yang rendah membuat kembar asal Lampung ini pupus harapan.

Video: MNC Media

Selain tampilnya kontestan, KDI malam tadi berlangsung meriah dengan adanya duet Ayu Ting Ting dan Bertrand Peto. Selanjutnya, giliran para kontestan yang adu aksi sembari menyanyikan lagu “Goyang Nasi Padang”. Panggung semakin heboh ketika pesulap kondang Master Limbad unjuk gigi. Lebih keren lagi, band Repvblik turut mengguncang panggung lewat lagu andalan berjudul “Selimut Tetangga”.

Nah, dukung terus kontestan favorit Anda di ajang KDI 2019. Jangan sampai jagoan Anda tersingkir seperti A2R. Caranya pun mudah, cukup like foto kontestan di Instagram @OfficialMNCTV dan sms ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan.

Written by Ayu Diah Nandini

mnc shop promo 99

Berburu Barang Bagus di Bazzar MNC Shop, Diskon hingga 99 Persen

Ini Reaksi Tubuhmu Ketika Kurangi Konsumsi Gula