in ,

Si Tempramen Bikin Aturan Kejam

Penghuni Rumah Terakhir GTV
Foto: Official GTV

Konflik yang terjadi di Serambi semakin memuncak di bawah kepemimpinan Komandan Gumay. Ia membuat aturan-aturan yang kejam membuat penghuni lain risih bahkan cenderung tidak menyukainya.

Apabila ada yang melanggar aturan yang telah dibuat olehnya, Komandan Gumay akan memberi hukuman yang cukup jahat. Seperti menyuruh para penghuni tidur di luar di bawah pohon.

Suasana semakin memanas saat makan bersama, Riyan tidak menuruti perintah komandan Gumay yang menyuruh para penghuni merangkak untuk menaruh piring kotor ke dapur. Tak hanya Riyan, Eku pun juga tidak menyukai kepemimpinan komdan Gumay.

Video: Official GTV

Bayangkan saja setelah makan, para penghuni disuruh ke dapur dengan cara merangkak. “Gue bukan sapi! Gue bukan binatang yang bisa disuruh merangkak, ” kata Eku marah.

Seperti apa kelanjutan kepemimpinan Komandan Gumay? saksikan terus Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee setiap hari Jumat – Rabu, Pukul 21.00 WIB hanya di GTV!

Yuk, terus vote penghuni favoritmu langsung di aplikasi Shopee, untuk informasi lebih lanjut kamu bisa klik gtv.id/penghunigtv ya!*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Rising Star Indonesia RCTI

Perdana, Jangan Lewatkan Rising Star Indonesia Malam Ini Live di RCTI

Infokom Elektrindo MNC

Chairman MNC Group: Arah Bisnis Sudah Tepat, Kinerja Infokom Meningkat