in ,

Sinetron Terbaru dari RCTI Bergenre Komedi “Kesempatan Kedua”

JAKARTA – Karma berlaku untuk siapa saja. Seperti yang terjadi pada Reza, mahasiswa abadi, playboy kelas kakap yang tengilnya minta ampun di sinetron terbaru RCTI berjudul Kesempatan Kedua.

Akibat hobinya yang suka membuat ulah dan merugikan orang lain akhirnya Reza mendapat balasan. Suatu ketika ayah Reza sudah tidak tahan dengan ulahnya dan dia diusir dari rumah.

Diperjalanan Reza mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia koma. Ketika sedang koma, jiwanya melanglang buana dan masuk ke tubuh orang yang sama sekali tidak Reza kenal. Raga yang dimasuki pertama adalah seseorang bernama Mamat, tukang ojek online.

Jojo si misterius mengatakan bahwa ini semua adalah hukuman akibat ulah Reza karena sering menyusahkan orang lain. Jojo pun memberikannya beberapa misi untuk menebus kesalahannya.

Pertama, Reza harus menolong ibu hamil bernama Tika. Ternyata, dulu suami Tika meninggal dunia gara-gara keusilan dia. Akibatnya, Tika harus meminjam uang ke rentenir untuk bertahan hidup.

Reza akhirnya menjadi penolong Tika dan berhasil menebus kesalahannya. Misi pertama selesai dan jiwanya keluar dari tubuh Mamat dan kembali ke raganya. Reza pun sadar dan di bawa pulang. Namun saat ia tertidur tiba tiba ia jiwanya sudah masuk ke tubuh orang lain di penangkaran buaya.

Kesempatan Kedua dibintangi oleh artis papan atas Indonesia. Seperti Rifky Balweel, Pamela Bowie, Eric Estrada, Roy Marten, Fajar Gomez, Buyung Sketsa, Lilis Ireng,  dan Trinova.

Baca juga:  Goyang Heboh, Bareng Road To KDI 2019

Saksikan Sinetron Kesempatan Kedua tayang setiap hari mulai pukul 15.30 WIB di RCTI.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Big Movies Platinum GTV: Dragon Ball The Magic Begins

Forum Perhubungan MNC Group Ajak Swasta Investasi Infrastruktur Transportasi