in ,

Spesial di Bulan Ini, MNC Now Tayangkan Film Preman Pensiun

Foto: Istimewa

Sukses meraup lebih dari satu juta penonton bioskop, film Preman Pensiun kini bisa dinikmati di MNC Now. Selama bulan Agustus 2019, aplikasi video streaming milik MNC Group ini menayangkan eksklusif kisah Kang Mus (Epy Kusnandar) dan gerombolan preman.

Sepeninggal Kang Bahar (alm. Didi Petet), Kang Mus memutuskan pensiun menjadi preman. Ia pun beralih profesi menjadi pebisnis di Kota Bandung, Jawa Barat. Tak sendirian, Kang Mus turut mengajak para anak buahnya untuk berhenti menjadi jagoan di jalanan.

Untuk Anda yang tak sempat menonton film keren ini, atau bahkan ingin menontonnya kembali, segera unduh aplikasi MNC Now di Google Playstore (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna iOS).

Pelanggan baru bakal mendapatkan gratis langganan selama tiga bulan, dengan akses lebih dari 60 stasiun televisi lokal dan internasional. Selain itu, MNC Now juga menawarkan lebih dari 10.000 jam film dan serial televisi terfavorit. Jadi tak perlu ragu, nikmati keseruan menonton hanya di MNC Now!

Written by Ayu Diah Nandini

7 Nasihat Mbah Moen yang Paling Berharga

rindu tanpa cinta Yessy

Rindu Tanpa Cinta: Yessy Halangi Jihan, Berhasilkah?