in ,

Sukses Buka Spektakuler Showcase Indonesian Idol Junior, Michael Banjir Pujian

JAKARTA – Ajang pencarian bakat menyanyi anak, Indonesian Idol Junior 2018 telah memasuki babak Spektakuler Showcase 1, Jumat (12/10/2018). Salah satu junior yang tampil hari ini, Michael dibanjiri pujian dari para juri.

Di gelar di Studio 4 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018), Michael menjadi junior pertama yang membuka babak ini. Membawakan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan penyanyi Via Vallen, Michael bernyanyi dengan merdua dan juga menampilkan aksi panggung yang atraktif.

Salah satu juri, Armand Maulana menilai Michael membawakan lagu tersebut dengan sempurna. Michael juga berhasil tampil stabil menyanyi sambil menari yang tergolong tidak mudah.

Pujian lain juga diberikan oleh Maia Estianty. Ia mengatakan bahwa Michael mewakili anak-anak yang memiliki semangat tinggi. Kendati demikian, demi perkembangan Michael, Maia tak lupa memberikan sedikit saran untuknya.

“Mewakili anak-anak yang enerjik dan super semangat. Ini anak sepertinya baterainya tidak habis-habis. Michael belajar micking, karena kamu kalau nada tinggi seperti menyanyi rock,” saran Maia.

Pada babak spektakuler show kali ini, hanya 7 ada peserta yang tampil dari total 12 peserta yang lolos.
Selain Michael, kontestan lainnya yang tampil adalah Marsha, Gogo, Joa, Putra, Anneth, dan Raisha.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

“Live” di RCTI, Timnas Indonesia Jalani Laga Uji Coba Lawan Hongkong

Festival Pesona Lokal Raih Apresiasi dari Para Kepala Daerah