in ,

Tahun ini, MNC Land Targetkan Pendapatan Meningkat 5-10%

Rapat Umum Pemagang Saham Dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSTLB) PT MNC Land Tbk. , di Gedung iNews Center, Jakarta, Kamis (26/4).

JAKARTA – PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) untuk tahun ini menargetkan pendapatan bisa meningkat antara 5-10 persen. Perseroan akan mengoptimalkan pendapatan dari Hotel Park Hyatt yang akan beroperasi akhir 2018.

Adapun sumber pendapatan lainnya berasal dari  proyek Apartemen One East di Surabaya yang akan dibuka pada Mei mendatang dan Apartemen Oakwood yang akan beroperasio antara Juli atau Agustus  2018.

Direktur MNC Land Erwin Richard Anderson memproyeksikan porsi pendapatan MNC Land dari sektor apartemen akan meningkat dari 8 persen menjadi 14 persen.

Menurutnya, dengan progress pembangunan proyek apartemen yang telah mencapai 98 persen, maka penjualannya bisa dibukukan pada tahun ini.

Adapun, Pada 2017 MNC Land meraih laba bersih sebesar Rp1,295 triliun. Sekitar Rp100 miliar dari keuntungan tersebut akan dimanfaatkan sebagai dana cadangan. Sementara sisanya dibukukan sebagai saldo ditahan untuk memperkuat struktur permodalan.

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Info Liga Inggris: Ini Sosok yang Paling Tepat Gantikan Wenger di Arsenal

IATA Targetkan Pendapatan 20 Juta Dolar AS di 2018