in ,

TAITRA: MNC Group Punya Banyak Bisnis Menarik

President & CEO of TAITRA Mr. Walter Yeh, Direktur Utama PT MNC Investama Tbk Darma Putra, di dampingi oleh Chairman of TAITRA Mr. James Huang kiri dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo keempat kiri saat melakukan penandatanganan nota kesepahaman MoU dengan Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan TAITRA di MNC Conference Hall lantai 3 iNews Tower, Jakarta, Jumat (30/3). Foto: Arif Julianto/okezone

JAKARTA – Penandatanganan nota kesepahaman (Mou) antara MNC Group dan TAlTRA merupakan Iangkah awal yang strategis untuk memayungi kerjasama usaha antara perusahaan-perusahaan Taiwan dan unit-unit bisnis di bawah MNC Group di waktu mendatang, sehingga dapat menguntungkan bagi kedua pihak jika dilandasi dengan semangat saling menguntungkan.

Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (Taitra) menilai MNC Group memiliki banyak unit bisnis yang menarik untuk bisa dikerjasamakan dengan investor di negaranya.

Mengutip Okezone.com. Chairman of TAITRA James CF Huang mengatakan, MNC adalah perusahaan media terbesar di Indonesia dengan banyak bisnis di dalamnya seperti sektor IT, properti hingga jasa keuangan.

“Kami kerjasama dengan semua unit MNC yang memiliki banyak keuntungan dari setiap proyek seperti IT, serta online belanja di televisi,” ujarnya di MNC Conference Hall lantai 3 iNews Tower,  Jakarta, Jumat (30/3).

Menurutnya, selain unit media, MNC dalam segi jasa keuangan juga sangat penting bagi pengembangan investasi Taiwan.

“Ini kesempatan yang bagus karena Indonesia memiliki pasar yang menarik dalam beberapa sektor seperti IT. Dan kami juga ingin berinvetasi di Indonesia. Selain sangat baik untuk perusahaan kami, kerja sama ini juga baik untuk perdagangan Taiwan dan Indonesia,” ujarnya.

 

 

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Investama Teken MoU dengan Dewan Perdagangan Taiwan

Kurang Piknik Karena Bekerja, Coba ke Pantai Sekitar Jakarta Aja!