in ,

Tak Kenal “Hate Monday”, Peserta Audisi Idol – Rela Antre Sejak Pagi

Foto : MNC Media

Jakarta – Memasuki awal pekan kemarin, Audisi Indonesian Idol 2019 yang digelar di Jakarta begitu meriah. Tak mengenal hari sibuk atau jam sibuk, para peserta audisi sejak Senin (29/7) pagi sudah memadati gedung MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta.

Dalam audisi yang berlangsung selama tiga hari tersebut para peserta mampu memperlihatkan kualitasnya. Yang lebih mengesankan mereka rela mengantre dan menunggu untuk menunjukkan kemampuannya tersebut untuk dinilai memiliki karakter dan unik.

“Peserta selama tiga hari audisi, diikuti beragam peserta yang tak hanya berkualitas namun juga unik dan berkarakter,” tegas Miko yang juga Produser Indonesian Idol X.

Salah satu peserta yang sesuai dengan penilaian Miko adalah Gaby. Remaja manis tersebut memiliki suara yang merdu dan teknik bernyanyi yang luar biasa. Bahkan, Gaby yang sempat berduet dengan Brisia Jodie Maurinne saat menunggu giliran audisi mendapat pujian dari pelantun Dengan Caraku itu.

Menurut Jodie, Gaby memiliki suara yang merdu dan berhasil menghibur peserta lainnya. “Yang cewek itu sudah ikut tujuh kali tapi gagal terus. Kali ini aku doian dia tembus. Gaby namanya. Dia bisa bikin penonton teriak-teriak. Aku suka, berarti dia calon diva milenial,” puji penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan itu.

Video : MNC Media

Sebelumnya, big audition Indonesian Idol 2019 juga sukses diselenggarakan di Yogyakarta pada 26-27 Juni, Medan (6-7 Juli) dan Surabaya (20-21 Juli), dan Bandung (24-25 Juli).

Baca juga:  2nd RU Miss Indonesia 2019 Antusias Tularkan Semangat Belajar Anak

Syarat untuk mengikuti audisi ini, antara lain pria atau wanita berusia 17-27 tahun, memiliki kemampuan bernyanyi, belum pernah rekaman album komersial, WNI atau keturunan Indonesia atau telah tinggal di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut dan bersedia menjalankan proses audisi hingga selesai.

Sementara itu, terdapat juga Special City Audition yang akan dilaksanakan di 15 kota, yakni Kupang, Manado, Ambon, Banjarmasin, Makassar, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Malang, Cirebon, Purwokerto, Sukabumi, Flores dan Bali.

Special City Audition merupakan audisi khusus. Di sini para pendaftar dapat mengirimkan CD rekaman menyanyinya kepada radio-radio lokal yang menjadi rekanan Indonesian Idol untuk selanjutnya diseleksi oleh tim Indonesian Idol.

 

Written by Zainal Alatas

Lido Lake Resort Jadi Destinasi Pilihan untuk Liburan

Brisia Jodie Idol Ikut Ramaikan Audisi Jakarta