in ,

Tangis dan Haru Warnai Panggung Blind Audition TVKI

Foto: Twitter @TheVoiceKidsGTV

JAKARTA – Babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 3 GTV yang digelar Kamis malam (2/8/2018) semakin seru. Para peserta menunjukkan bakat menyanyi yang luar biasa dan tampil ekspresif yang mengundang tangis serta keharuan.

Dalam penampilan semalam, salah satu peserta Vanisya membawakan lagu She’s Gone yang dipopulerkan oleh Steelheart. Lagu ini memang sangat teknikal karena kental dengan tarikan nada tinggi. Meski begitu, Vanisya berhasil membuat ketiga juri terpukau.

Alhasil ketiga coach yakni Coach Agnez Mo, Coach Marcell, dan Coach Kaka pun berebut memencet tombol memilih peserta asal Medan itu untuk bisa masuk ke dalam timnya. Bahkan Agnez Mo memberikan pujian untuk penampilan Vanisya.

“Kamu lucu banget. You rock the stage!” ujarnya di panggung The Voice Kids Indonesia 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/8/2018).

Coach Agnez Mo awalnya mengira yang menyanyi lagu ini adalah laki-laki karena memiliki tarikan suara yang kuat. Tetapi setelah kursi diputar, yang terlihat justru gadis imut.

Vanisya mempersembahkan lagu ini untuk pamannya yang selama ini mendukung dan memberikan semangat selama ia mengikuti audisi atau saat tampil.

Gadis yang akrab disapa Vani mengatakan, ia dan keluarganya sangat menyukai Slank. Coach Kaka akhirnya mengajak peserta berusia 9 tahun itu berduet membawakan salah satu hits single Slank berjudul Ku Tak Bisa.

Baca juga:  Rahasia Antijomblo dari GTV

Saat menyanyikannya, air mata jatuh dipipi Vani karena ia teringat pamannya yang sering membawakan lagu ini. Ia juga menceritakan bahwa pamannya itu hilang dan hingga kini belum ditemukan.

Coach Marcell menanyakan ada pesan tidak untuk sang paman. Vani menjawab dengan pelan. “Untuk Om, cepat pulang Vani rindu,” ujarnya sambil menangis dan membuat semua orang terharu.

Saat pemilihan, di antara ketiga coach Vani pun memilih untuk masuk ke dalam tim Kaka.

Sujud Syukur

Sementara itu, kontestan lainnya Florence Agatha mengaku dibuat deg-degan lantaran ketika ia tampil, para coach seolah tak bergeming sama sekali. Ia membawakan lagu Jangan Gila yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari.

Hingga di detik-detik terakhir, akhirnya Coach Kaka menekan tombol seolah mendengar sesuatu yang menarik yang bisa diulik untuk kedepannya.

Usai tampil, Flo langsung sujud syukur karena ada coach yang memilihnya. Kemudian, ia menangis terharu sekaligus bahagia karena mendapatkan kesempatan untuk melaju babak berikutnya.

Coach Kaka lalu meminta Flo untuk menyanyikan ulang lagunya pada bagian part reff terakhir dan kemudian dikoreksi Kakak dan dibenarkan. Selain itu, Coach Agnez Mo juga ikut memberikan masukan pembelajaran berikutnya untuk Flo.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Tingkatkan Layanan Nasabah, MNC Insurance Pacu Kualitas SDM

Tiga Makanan Sehat Atasi Kesemutan dan Cepat Lelah