in ,

Tersingkir dari Indonesian Idol, Joan Pilih Pulang ke Papua

Joan memilih pulang ke Papua pascakekalahannya di ajang Road To Grand Final Indonesian Idol. Dia belum memiliki rencana untuk kariernya. Foto: (Sindonews)

JAKARTA – Joan gagal untuk melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2018, setelah  mendapatkan voting terendah.  Meskipun begitu, Joan tidak larut dalam kesedihan. Baginya bisa bertahan hingga 3 besar merupakan raihan yang cukup tinggi.

Seusai tersisih, Joan mengaku belum memiliki rencana. Saat ini dia lebih dahulu pulang kampung ke Papua. Maklum, beberapa bulan ini dia menjalani karantina dan membuatnya rindu untuk pergi ke tanah kelahirannya.

Sementara dua kontestan lainnya, Maria dan Abdul  berhasil lolos ke Grand Final. Indonesian Idol  juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik, baik yang keluar sebagai juara 1 maupun juara 2.

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri saat jumpa media Grand Final Indonesian Idol 9 di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (10/4), berharap setelah Indonesian Idol usai, Abdul maupun Maria bisa terus mengembangkan bakat yang dimilikinya untuk bersaing di industri musik Indonesia dan bisa mengikuti jejak dari salah satu dewan juri, seperti Judika yang mampu berkarir di kancah musik Tanah Air.(Sindonews)

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Soto Ditetapkan Jadi Makanan Nasional

VIRAL! Kampung Eropa di Dekat Ibukota