in , ,

MNC Kapital Ubah Susunan Jajaran Komisaris dan Direksi

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2018 pada Kamis (20/6). Dalam rapat diputuskan salah satunya perubahan susunan jajaran direksi dan komisaris.

Direktur Utama MNC Kapital Wito Mailoa mengatakan, para pemegang saham sudah menyetujui adanya perombakan jajaran komisaris dan direksi perseroan. Untuk jajaran direksi, pemegang saham mengangkat Ageng Purwanto sebagai Direktur Independen yang baru.

Ageng menggantikan posisi Direktur Independen yang sebelumnya yakni Mahjudin. Kemudian untuk di posisi Komisaris, perseroan mengangkat Darma Putra sebagai Komisaris Utama.

“Kami juga melakukan RUPSLB. Ada pergantian jajaran komisaris dan direksi. Sekarang Komisaris Utama diisi oleh Darma Putra,” ujarnya dalam acara Konferensi Pers di Gedung Inews, Jakarta, Kamis (20/6).

Video : MNC Media

Dengan masa jabatan susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru mengikuti sisa masa jabatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang sedang berlangsung, yaitu sampai dengan ditutupnya RUPS Tahunan pada tahun 2021, dengan tidak mengurangi hak Rapat Umum Pemegang Saham untuk memberhentikannya sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan Pasal 105 ayat 1 Undang-Undang No. 40 Tahun 2017 tentang Perusahaan Terbatas.

Dengan perubahan tersebut, berikut daftar lengkap jajaran Komisaris dan Direksi MNC Kapital yang baru:

DEWAN KOMISARIS

Komisaris Utama: Darma Putra

Komisaris: Tien

Komisaris Independen: Benny Mokalu

Baca juga:  Pasca IPO, MNC Studios Targetkan Laba Tumbuh 74%

DIREKSI

Direktur Utama:Wito Mailoa

Direktur: Jessica Herliani Tanoesoedibjo

Direktur: Natalia Purnama

Direktur Independen: Ageng Purwanto

Written by Zainal Alatas

timnas futsal indonesia mnc futsal

Indonesia Siap Kalahkan Iran di Perebutan Peringkat Ketiga

mamen 2 mncupdate.com

Mamen 2: Cara Gampang Cek Pengumuman Pemenangnya