in ,

MNC Sekuritas Ajak Nasabah Kunjungi Pabrik Emiten Garmen

Foto: Istimewa

MNC Sekuritas terus berkomitmen untuk memberi layanan terbaik bagi nasabahnya, baik ritel maupun institusi. Melalui cara yang unik, MNC Sekuritas mengajak beberapa nasabah terpilih untuk berkunjung ke pabrik garmen dan tekstil PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) di Sukoharjo, Jawa Tengah (16/8/2019).

Melalui kegiatan kunjungan pabrik ini, nasabah MNC Sekuritas melihat proses pemintalan, tenun, pewarnaan, cetak, dan pembuatan pakaian jadi (garmen) secara langsung.

Pada hari yang sama, para nasabah MNC Sekuritas juga berkesempatan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sritex ke-53 di Diamond Solo Convention Center, Jawa Tengah. HUT diisi dengan pagelaran busana bertema “53 tahun Sritex–Karya Indonesia Untuk Dunia”, dimeriahkan oleh penyanyi kondang Tulus dan Raisa.

Sritex (kode saham: SRIL) yang melantai di bursa sejak tahun 2013 ini dinilai menarik oleh Senior Equity Research Analyst MNC Sekuritas, Victoria Venny. Venny mengungkapkan SRIL masih memiliki prospek bisnis yang menarik di tengah kekhawatiran perlambatan perekonomian global.

Video: Istimewa

“Prospek bisnis SRIL didukung oleh peningkatan porsi ekspor hingga 62-65 persen pada tahun 2019. Selain itu, perang dagang antara AS dan China masih akan berdampak positif terhadap industri tekstil dalam negeri dan dapat digunakan sebagai kesempatan untuk penetrasi ke pasar AS. Kami mempertahankan rekomendasi BUY untuk SRIL dengan target harga Rp390,” tutur Venny.

Baca juga:  Saham MNC Studios Banyak Diminati Investor

Sementara itu, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan pihaknya menaruh perhatian terhadap pertumbuhan nasabah, tak hanya dalam akuisisi nasabah baru, tetapi juga meningkatkan loyalitas nasabah yang sudah ada.

“Saat ini MNC Sekuritas memiliki lebih dari 1.000 nasabah institusi, sehingga jumlah nasabah Perseroan secara keseluruhan Perseroan telah menembus angka 60.000 nasabah per Juli 2019. Pertumbuhan nasabah secara signifikan didukung oleh produk yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, serta nilai tambah berupa program khusus dan promosi untuk nasabah,” pungkas Susy.

Written by Ayu Diah Nandini

Asyik, Cuma Rp1 Bisa Keliling Jakarta Naik KRL

Aman dan Nyaman Berkendara Bareng “Promo Merdeka” dari MNC Insurance