in ,

Tiket Ludes, Penonton “Kejar“ Pemain Preman Pensiun

Foto : Official MNC PIctures

JAKARTA – Tingginya antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film yang mengisahkan kehidupan para mantan preman tersebut ternyata menyisakan cerita. Membludaknya penonton disetiap bioskop nasional berimbas pada tiket yang terjual habis.

Cerita ini datang dari salah satu pemain film Preman Pensiun, Abenk Marco. Ia mendadak diprotes oleh keluarganya.

Pemeran Cecep ini kena semprot lantaran keluarganya kehabisan tiket untuk menyaksikan film Preman Pensiun di bioskop. Padahal, menurut marco, banyak sekali keluarganya yang ingin menyaksikan film Preman Pensiun saat pertama kali tayang dibioskop pada Kamis (17/1) lalu.

Melalui akun instagram MNC PICTURES, pihak rumah produksi memang mengumumkan tiket pertunjukannya  terjual habis di sejumlah bioskop Tanah Air.

“Jadi saya ini diprotes keluarga. Banyak yang belum nonton film Preman Pensiun pengin nonton di hari pertama. Eh, datang ke bioskop sudah habis tiketnya,” ujar Marco belum lama ini.

Marco sendiri juga tak menyangka kalau ternyata antusiasme pecinta film Indonesia begitu besar buat menyaksikan film arahan sutradara Aris Nugraha itu.

Video : MNC PIctures

“Luar biasa, yang nonton melebihi ekspetasi. Hampir rata-rata disetiap bioskop sold out,” lanjut Marco.

Ia pun berharap, pihak bioskop bisa menambah lagi jumlah studio untuk menayangkan film Preman Pensiun. “Ya, harapannya sih ditambah lagi layarnya, supaya bisa terakomodir masyarakat yang ingin nonton film Preman Pensiun,” sambung Marco.

Baca juga:  Gelar Rakernas, MNC Leasing Optimistis Capai Target 2018

Selain Marco, kejadian lucu juga dirasakan oleh Soraya Rasyid. Ia terkejut membaca pemberitaan di berbagai media yang menyebutkan bahwa banyak penonton yang kehabisan tiket film Preman Pensiun di bioskop.

Media social juga tak luput dari pengamatan Soraya. Ia mengamati banyaknya kekecewaan masyarakat yang mem-posting kehabisan tiket untuk menyaksikan akting Epy Kusnandar dan pemain lainnya di film Preman Pensiun.

“Malah banyak netizen yang protes ke saya, kehabisan tiket nonton dihari pertama penayangan Preman Pensiun,” ujar Soraya beberapa waktu lalu.

Film Preman Pensiun merupakan lanjutan dari cerita serial televisi populer dengan judul yang sama. Selain Abenk Marco dan Soraya Rasyid, sejumlah artis ikut berakting, seperti Epy Kusnandar dan Tya Arifin.

Written by Zainal Alatas

Inilah Segudang Hadiah dan Hiburan Bagi Pendengar RDI

alibaba cloud mnc group

MNC Group Jadi Narasumber di Pertemuan Alibaba Cloud