in ,

Tingkatkan Layanan Nasabah, MNC Insurance Pacu Kualitas SDM

Jajaran Direksi MNC Insurance. Direktur Keuangan MNC Insurance Andre Sahelangi (kiri), Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan (kedua dari kiri, Direktur Marketing MNC Insurance Rinawati (kedua dari kanan), dan Direktur Teknik MNC Insurance Suherman Budi Darmawan (kanan), di MNC Financial Center, Jakarta.

JAKARTA – PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance menggelar rapat Mid Year yang mengusung tema “Increase Commitment and Professionalism Towards One Team and One Vision”, beberapa waktu lalu. Acara tersebut bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan layanan produk MNC Insurance di seluruh Indonesia.

Rapat yang berlangsung selama dua hari ini turut dihadiri oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Wito Mailoa, Direkur Utama MNC Insurance Sylvi Setiawan beserta jajaran kepala cabang dan kepala pemasaran MNC Insurance, dan manajer-manajer divisi marketing maupun non-marketing.

Hary Tanoe menegaskan, dalam suatu organisasi yang wajib dilakukan adalah membangun bisnis model yang benar. “Saya kalau bicara selalu menegaskan kerja keras, kerja cepat tidak cukup. Kerja yang pertama kalau kita membahas organisasi you have to start with the correct business model. Kalau bisnis model dan strateginya keliru makin kita gas cepat, nyasarnya makin jauh,” paparnya.

Sementara itu, Sylvi Setiawan mengungkapkan, rapat Mid Year kali ini membahas evaluasi, strategi, dan rancangan pencapaian ke depan. Ia juga berharap MNC Insurance dapat terus meningkatkan performa layanan bagi pelanggan yang mudah, nyaman, dan cepat.

“Tentunya yang dibahas adalah hasil review untuk semester pertama dan strategi, serta apa yang mau kami jalankan pada semester kedua supaya kami berhasil mencapai target yang awal tahun kemarin ditetapkan,” kata Sylvy.

Baca juga:  Dahsyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya

MNC Insurance adalah perusahaan jasa layanan asuransi umum yang berada di bawah bendera MNC Group. Saat ini, MNC Insurance telah memiliki sejumlah produk unggulan seperti MNC Travel Express, MNC Family Care, MNC Home Express, MNC Total Care, dan MNC Personal Accident.

MNC Insurance juga memiliki 22 kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 24 jam layanan pelanggan, mobil derek, aplikasi ponsel pintar dan layanan asuransi secara online yang lebih mudah, nyaman dan cepat.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Sarapan Pacu Prestasi Anak di Sekolah

Tangis dan Haru Warnai Panggung Blind Audition TVKI