in ,

Tingkatkan Mutu SDM, Group Learning and Development MNC Media Gelar Seminar Bagi Karyawan

mnc media
Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Media sebagai perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Indonesia selalu memilki terobosan dan program-program yang mengedukasi sekaligus mingkatkan skill para karyawannya. Hal itu dipadang penting, agar karyawan yang berada di MNC Group bukan hanya sekedar bekerja, namun juga dapat lebih berkembang dan maju.

Di hadiri 40 peserta dari karyawan-karyawan MNC Media, Group Learning and Development MNC Media menyelenggarakan program TGIF dengan topik “Hypnotic Persuasive Communication Skills” pada Jumat, 01 Marret 2019. Mengingat hampir sebagian besar perusahaan saat ini mempekerjakan karyawan dari generasi millennial. Mulai dari jabatan di level staff hingga manajerial, sehingga cukup banyak posisi diisi oleh karyawan yang lahir pada era milenial.

Acara tersebut dipandu oleh Bapak Swadika Yanavi (Senior Trainer & Founder Kafila Consulting) dan berlangsung di lokasi kerja MNC Studio Kebon Jeruk. Agar lebih menumbuhkan sisi kreativitas dari karyawan, maka seminar diselipkan training non formal berupa games atau kuis menarik. Tujuannya sudah tentu agar karyawan yang iktu pelatihan bisa menerapkan nilai-nilai berpikir kreatif.

Swadika mengatakan diadakannya training ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan skill terkait teknik komunikasi persuasif dengan menggunakan metode NLP dan Hypnosis.

“Hal ini dilaksanakan juga untuk mengaplikasikan seluruh elemen komunikasi manusia sehingga peserta dapat mempengaruhi siapapun dengan mudah untuk menunjang pekerjaan,” pungkasnya.

Baca juga:  Ulang Tahun ke-27, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV Sukses Menggoyang Sidoarjo

Written by Zain Alatas

MNC Media Berhasil Luluskan 42 Peserta di Broadcast Development Program 2018

Laga Hidup Mati Kala Ajax Tandang ke El Real, Live di RCTI