in ,

2017, Total Klaim Asuransi MNC Life Capai Rp178 Miliar

Acara serah terima simbolis pembayaran klaim tersebut dilakukan oleh Head of Regional Agency Development MNC Life Erwansyah Antoro (kiri) kepada Yosep Permana (kanan) di kantor Integrated Branch MNC Financial Services, MNC Life, Medan, Rabu (31/01/2018).

MEDAN –  PT MNC Life Assurance, pada 2017, membayarkan total klaim dan manfaat sebesar Rp178 miliar.

Head of Regional Agency Development MNC Life Erwansyah Antoro mengatakan, kemampuan perusahaan asuransi jiwa dalam membayarkan klaim bisa menjadi faktor utama bagi masyarakat saat memilih produk asuransi.

“MNC Life menyadari bahwa kepercayaan nasabah adalah kunci utama dalam bisnis asuransi,” katanya, Rabu (31/01/2018).

Dia melanjutkan, melalui pembayaran klaim terhadap nasabah, merupakan wujud nyata komitmen MNC Life dalam memberikan pelayanan terbaik dengan memenuhi kewajiban perusahaan kepada para nasabah.

Sebelumnya, perseroan juga meraih penghargaan Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company” dalam ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017.

Ke depannya, salah satu anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini akan terus menjaga pelayanan prima untuk nasabah. “Berbagai inovasi dalam pelayanan maupun produk pun terus dilakukan pada masa yang akan datang agar masyarakat bisa mendapatkan perlindungan dan pelayanan yang terbaik,” pungkas Erwansyah.

 

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Lewat ‘MNC Gemesin’, Seluruh Lapisan Masyarakat dengan Mudah Menabung Saham

Karyawan MNC Group Salat Khusuf Berjamaah saat Gerhana Bulan