in ,

Ultah ke-13, Global Radio dan RDI Ajak Pendengar Bernyanyi Bareng Artis

JAKARTA – Dua radio di bawah naungan MNC Networks, Global Radio dan Radio Dangdut Indonesia (RDI) hari ini, Jumat (7/9/2018), merayakan hari ulang tahun yang ke-13. Telah menemani pendengar lebih dari satu dekade, membuat keduanya ingin terus memanjakan pendengarnya.

Di hari ulang tahun ini, Global Radio dan RDI secara spesial mengundang artis ternama untuk bernyanyi bersama pendengar. Di Global Radio ada Polka Wars, Ayu & Dito, Ghea Idol, Danilla Riyadi, Bams, dan Winky Wiryawan.

Sedangkan di RDI ada ada bintang-bintang dangdut dan musisi Melayu Pop seperti Desy Ning Nong, Kiki Asiska, Mahesya, Poppy Capela, Resa Lawangsewu, Yogi Nandes, dan Lala Sawer.

Content & Program Division Head MNC Networks Leli Kamal mengungkapkan, di tengah maraknya streaming musik online, salah satu cara RDI dan Global Radio bisa bertahan sampai saat ini adalah dengan berinteraksi dengan pendengar. Ini yang tidak bisa digantikan oleh teknologi semacam aplikasi streaming music.

Untuk Global Radio, pihaknya bakal menghadirkan program nonstop musik. “Bedanya dengan radio lain, nonstop musik kita paling panjang, yaitu satu jam full tanpa terganggu apa pun,” tutur Leli di Gedung iNews Tower, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Adapun RDI telah menyelenggarakan serangkaian acara dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-13 ini. Salah satunya dengan menggelar konser Musik Ekseizz RDI 2018 di Lapangan Kostrad, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018). Konser ini menghadirkan sederet pedangdut muda beken di antaranya Poppy Capella, Cisca Martinez, Nabila Gomes, RPH, dan Trio Macan.

Baca juga:  MNC Asset Management Giatkan Literasi Investasi Reksa Dana

Dari sisi segmentasi pendengar, Global Radio menemani para Global Listeners dari kalangan mahasiswa dan first jobber dan memutar musik-musik yang tengah hits di kalangan anak muda serta event-event yang hadir setiap minggunya. Sementara RDI menyapa pendengar di semua umur dan memutarkan dangdut modern, mainstream pop & melayu.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Seru, Babak “Battle Round” The Voice Kids Indonesia di GTV

RCTI Reds Run Hadirkan Legenda MU Teddy Sheringham