in ,

The Voice Indonesia Jadi Ajang Munculnya Talenta Baru

Foto: MNC Media

JAKARTA – Lautan manusia memadati tepat audisi The Voice Indonesia, acara diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (4-5/8). Dibuka sejak pukul 10.00 WIB, audisi diikuti para peserta yang berusia antara 16-35 tahun.

Proses audisi The Voice Indonesia berlangsung di Tower 3 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para peserta rela mengantri dan berpanas-panasan dan berusaha memberikan penampilan terbaik selama audisi ada yang membawa alat musik (seperti gitar, biola, dan lain-lain), juga tidak sedikit yang tampil sebagai duo, walaupun dominan solo.

Krisna Koswara, Produser The Voice Indonesia GTV, mengungkapkan optimisme ajang ini semakin semarak dengan munculnya talenta-talenta anyar. “Dengan besarnya antusiasme masyarakat, diharapkan ada bakat-bakat menyanyi yang memang bagus secara kualitas dan audisi kota Jakarta ini,” ujarnya.

Audisi ini menjadi dua tahap pejurian, yaitu tahap pertama pre-cast kemampuan vocal tahap selanjutnya casting. mereka yang berhasil lolos akan di hubungi tim TVI untuk mengikuti Blind Auditions atau audisi sesungguhnya.

Sejauh ini, audisi sangat diminati para generasi milenial yang berasal dari daerah-daerah di Tanah Air. “Dari historical dari kota-kota sebelumnya sih dan Jakarta, itu umurnya antara 16 sampai 30 lah. Mayoritas di angka segitu,” kata Dede Rahman, Promo Off Air GTV.*

Written by MNC Update

Peserta Audisi The Voice Indonesia Membeludak

Cara Alami Hilangkan Komedo